Mengoptimalkan Implementasi Manajemen Layanan TI dengan Mudah - Fase III: Service Transition
Memahami kebutuhan kontrol yang harus dipenuhi pada saat aktivitas tranisisi layanan TI ke lingkungan produksi. Memahami pendekatan dalam melakukan pengujian kualitas layanan TI
Lihat DetailMengoptimalkan Implementasi Manajemen Layanan TI dengan Mudah - Fase I: Service Strategy
Memahami strategi penyediaan layanan TI yang tepat kepada pengguna. Memahami konsep tipe sebagai penyedia layanan TI
Lihat DetailStrategi Mengoptimalkan Layanan TI dengan Mudah
Mengoptimalkan tim TI untuk memberikan layanan. Meningkatkan kepuasan pengguna
Lihat DetailMengoptimalkan Implementasi Manajemen Layanan TI dengan Mudah - Fase IV: Service Operation
Memahami proses apa saja yang harus dilakukan di dalam siklus pengelolaan layanan TI pada fase service operation. Memahami model operasi service desk yang tepat dan relevan untuk setiap kondisi Organisasi
Lihat Detail