logo
Kategori
Kembali
IT Service Management

Strategi Mengoptimalkan Layanan TI dengan Mudah

Durasi: 3 jam
Remote Class
altha institute logo

Training ini cocok untuk:

IT Personnel

Tantangan yang dihadapi

Saya perlu mengetahui cara mengukur tingkat kepuasan pengguna layanan TI dengan menggunakan pendekatan terstruktur
Saya merasa kesulitan untuk menyusun parameter dan formulasi service level agreement (SLA) yang sesuai dengan konteks Organisasi saya
Saya merasa kesulitan untuk menentukan target service level agreement (SLA) kepada pengguna

Hal yang dipelajari

1
Mengoptimalkan tim TI untuk memberikan layanan
2
Meningkatkan kepuasan pengguna
3
Meningkatkan kualitas layanan TI
4
Mengoptimalkan sumber daya untuk menjalankan suatu layanan TI

Rekomendasi Training Lainnya

Lihat Semua
IT Service Management

Mengoptimalkan Implementasi Manajemen Layanan TI dengan Mudah - Fase II: Service Design

Durasi: 6 jam
Remote Class
IT Service Management

Mengoptimalkan Implementasi Manajemen Layanan TI dengan Mudah - Fase III: Service Transition

Durasi: 6 jam
Remote Class
IT Service Management

Mengoptimalkan Implementasi Manajemen Layanan TI dengan Mudah - Fase I: Service Strategy

Durasi: 6 jam
Remote Class