logo
Kategori
Kembali
IT Service Management

Mengoptimalkan Implementasi Manajemen Layanan TI dengan Mudah - Fase IV: Service Operation

Durasi: 6 jam
Remote Class
altha institute logo

Training ini cocok untuk:

Tantangan yang dihadapi

Saya belum memahami aktivitas apa saja yang harus dilakukan untuk menjalankan operasional layanan TI secara day-to-day
Saya merasa kesulitan untuk menentukan model service desk yang tepat dan relevan bagi Organisasi saya
Saya merasa kesulitan untuk memodelkan skema eskalasi service desk dalam penanganan insiden maupun permintaan layanan TI dari pengguna

Hal yang dipelajari

1
Memahami proses apa saja yang harus dilakukan di dalam siklus pengelolaan layanan TI pada fase service operation
2
Memahami model operasi service desk yang tepat dan relevan untuk setiap kondisi Organisasi
3
Memahami skema eskalasi service desk dalam penanganan insiden dan permintaan layanan TI
4
Memahami peran yang dibutuhkan dalam service desk

Rekomendasi Training Lainnya

Lihat Semua
IT Service Management

Mengoptimalkan Implementasi Manajemen Layanan TI dengan Mudah - Fase II: Service Design

Durasi: 6 jam
Remote Class
IT Service Management

Mengoptimalkan Implementasi Manajemen Layanan TI dengan Mudah - Fase III: Service Transition

Durasi: 6 jam
Remote Class
IT Service Management

Mengoptimalkan Implementasi Manajemen Layanan TI dengan Mudah - Fase I: Service Strategy

Durasi: 6 jam
Remote Class